Kamis, 05 Oktober 2017

CONTOH LAPORAN SUPERVISI PERANGKAT PEMBELAJARAN

CONTOH LAPORAN SUPERVISI PERANGKAT PEMBELAJARAN


Assalamu'alaikum wr.wb.

Salah satu tugas kepala madrasah sebagai manager adalah memantau perangkat dan proses pembelajaran dan memastikan semuanya berjalan lancar sesuai yang diharapkann,

Namun semua itu kepala madrasah tetap harus mengacu pada program yang telah disusunnya yang tertuang dalam  RKM dan RKTM,

Dalam hal pemantauan ini kepala madrasah juga harus membuat program-program supervisi kepala madrasah dalam upaya pemantauan dan pembinaan kepada guru dan karyaannya, dan selanjutnya program hanya akan sebatas program apabila tidak ditindaklanjuti dan dilaksanakan dan proses pelaksanaan supervisi kepala madrasah kepada guru dan karyawannya.

Diketahu bersama bahwa supervisi sekolah /madrasah dapat dilakukan dari dua sudut yaitu:
1. Supervisi dari dalam (Intern) oleh kepala Madrasah, dan pengurus.
2. Supervisi dari luar (ekstrn) dapat dilakukan oleh pengawas pendidikan dan juga oleh wali murid           dan masyarakat.

Tindak lanjut supervisi perangkat pembelajran ini kepala madrasah juga perlu membuat laporan kerkait hasil dan tindaklanjut yang dilakukan oleh kepala madrasah.

Baiklah, kali ini Admin akan berbagi Contoh Laporan Supervisi Perangkat Pembelajaran Terbaru kepala Madarasah kepada guru dan karyawan.

Selanjutnya dengan harapan dapat membantu dalam upaya memajukan madrasah terutama bagi kepala madrasah silahkan didownload file Contoh Laporan Supervisi Perangkat Pembelajaran Terbaru kepala Madarasah kepada guru dan karyawan pada link berikut:

DOWNLOAD CONTOH LAPORAN SUPERVISI PERANGKAT PEMBELAJARAN TERBARU

Demikian Contoh Laporan Supervisi Perangkat Pembelajaran Terbaru kepala Madarasah kepada guru dan karyawan yang dapat Admin bagikan.

Terimakasih atas kunjungannya, dan semoga bermanfaat.

Berbagi Itu Indah
Posting Komentar