Sabtu, 30 September 2017

VISI, MISI, DAN CONTOH BERITA ACARA SERTA SK PENETAPANNYA

VISI, MISI, DAN CONTOH BERITA ACARA SERTA SK PENETAPANNYA

A. Pengertian Visi
Visi menurut DR.A.B.Susanto seperti yang dijelaskan dalam bukunya yang berjudul Visi dan Misi, menurut beliau visi adalah sebuah gambaran mengenai tujuan dan cita-cita di masa depan yang harus dimiliki organisasi sebelum disusun rencana bagaimana mencapainya.

Sedangkan menurut Wibisono dijelaskan bahwa, visi merupakan rangkaian kalimat yang menyatakan cita-cita atau impian sebuah organisasi atau perusahaan yang ingin dicapai di masa depan.

Dari pendapat pendapat tersebut di atas dapat diambil kesimpulan bahwa visi adalah suatu pernyataan yang menggambarkan kondisi perusahaan di masa yang akan datang.

B. Pengertian Misi
Misi menurut DR.A.B.Susanto dalam bukunya yang berjudul Visi dan Misi dijelaskan bahwa  misi adalah bagaimana untuk menghadirkan impian tadi menjadi kenyataan. Sedangkan menurut Wibisono, misi merupakan rangkaian kalimat yang menyatakan tujuan atau alasan eksistensi organisasi yang memuat apa yang disediakan oleh perusahaan kepada masyarakat, baik berupa produk ataupun jasa.

B. Contoh Visi, Misi, Berita Acara penyusunan dan SK Penetapannya.
Berikut akan  Admin bagikan contoh Visi, Misi, Berita Acara dan SK Penetapannya.

Silahkan download

1. CONTOH VISI,MISI DAN TUJUAN
2. BERITA ACARA WORKSHOP PENYUSUNAN  VISI,MISI, DAN TUJUAN MADRASAH
3. SK_PENETAPAN VISI,MISI, DAN TUJUAN MADRASAH

Demikian Contoh Visi dan Misi Madrasah yang  Admin bagikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu demi kemajuan Madrasah.

Berbagi Itu Indah.

Tidak ada komentar: