Kamis, 11 Desember 2014

gerimis

siang ini aku tertahan karena hujan belum juga reda , iseng iseng belajar nulis , tapi apa yang akan aku tulis , kata pak Ngainun Naim tulislah apa yang akan kamu tulis walaupun kamu harus menulis apa yang harus aku tulis, ini memang sungguh mengelikan, tapi tak apalah semoga ini menjadi awal dimana aku ingin belajar bagai mana dunia menilis itu,
untuk teman teman yang membaca tulisan ini mohon maaf sebelumnya jika ini dianggap sebagi celotehan yang tak berguna , namun buat saya ini adalah awal dimana saya harus memulai belajar dengan ketidak tahuan harus memulai dari mana. sekian dulu lain kesempatan jika ada waktu di sambung lagi karena hp aku telah berbunyi dan ini panggilan dari anak aku yang meminta agar aku segera menjemputnya, terimakasih

Tidak ada komentar: