Sabtu, 12 Januari 2013

Verifikasi Data PTK

Informasi untuk semua Pendidik dan Tenaga Kependidikan, setelah adanya pendataan PTK melalui Aplikasi Dapodik yang dilakukan oleh operator sekolah, anda perlu melakukan verifikasi Data PTK untuk menjamin data yang diisikan oleh operator sekolah tersebut telah benar.
Verifikasi data dapat dilakukan di url http://116.66.201.163:8083/info.php , kemudian akan muncul tampilan seperti gambar berikut :
Verifikasi data PTK
Keterangan
  • Masukkan NUPTK sebagai username serta tanggal lahir sebagai password dgn format YYYYMMDD. Sebagai contoh jika tgl lahir anda 2 Agustus 1986 passwordnya: 19860802
  • Jika muncul informasi NUPTK tidak ditemukan, ada beberapa kemungkinan. 1) Kolom NUPTK belum diisi pada data Dapodik anda; 2) Kolom NUPTK anda diisi namun salah ketik. 3) Data Dapodik utk NUPTK ybs belum ter-import ke basis data.
  • Jika ada masalah tertentu, sertakan NUPTK dan masalahnya melalui email ke cekdataguru.dikdas@gmail.com utk kami telusuri penyebabnya. HARAP DIPAHAMI BAHWA MEKANISME UPDATE DATA HANYA BISA DILAKUKAN MELALUI APLIKASI DAPODIK. KAMI TIDAK AKAN MENJAWAB REQUEST UPDATE DATA.
Demikian, Semoga bermanfaat
Poskan Komentar
http://www.dreambingo.co.uk/